PBB di Tepian Kali Winongo

heri subekti 20 Juli 2022 21:16:05 WIB

PENDOWOHARJO---- Bertempatan dengan hari jadi Bantul yang ke-191, para punggawa tim solid PBB Pendowoharjo menggelar posko PBB malam hari. Bertempat di Padukuhan Ngaglik yang akhir-akhir ini sedang bersolek menjadi padukuhan pariwisata. Posko digelar di tepian Kali Winongo yang mengalir jernih. Suara gemericik air berpadu dengan hilir mudik para wajib pajak yang silih berganti berdatangan membayar kewajiban mereka.

Hadir dalam kegiatan ini Ganang NR , Sundardi, Adelia, Hari Santosa beserta tim kabupaten. Upaya ini menjadi ikhtiar tim guna menggenjot perolehan PBB Padukuhan Ngaglik dan Kalurahan Pendowoharjo secara umum. Tetap dengan sembiyan "Pajak lunas pembangunan jelas" Dan Prasaja Sinuba Sinukarta. (GNR)

Komentar atas PBB di Tepian Kali Winongo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License