Aksi Simpatik Simbah Hj. Sri Haryani Harjo Yuwono

heri subekti 21 Juli 2022 15:14:50 WIB

PENDOWOHARJO---- Bertempat di Pendowo Kulon, Banyon RT 74 Pendowoharjo Sewon Bantul digelar upacara pemakaman Simbah Hj. Sri Haryani Harjoyuwono, Kamis siang, (21/07/2022) yang telah diganjar gerah sepuh beberapa tahun terakhir. 

Simbah Hj. Sri Haryani Harjoyuwono merupakan istri dari Alm. Harjoyuwono yang notabene mantan Lurah Kring Pendowo. Almarhumah pulang ke rahmatullah kemarin sore, Rabu, (20/07/2022) sekira pukul 18.00 WIB di rumah duka, Banyon RT 74. 

Bashori, S.IP., selaku wakil ahli waris menghaturkan pambagya harja dan terima kasih kepada semua pelayat atas segala bantuan do'a dan sumbangsih apapun untuk meringankan beban almarhumah dan keluarga ahli waris. 

Senada dengan hal tersebut, Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., mewakili Pemerintah Kalurahan juga menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya sekaligus menyerahkan akte kematian kepada ahli waris. Semoga segala amal kebaikan almarhumah senantiasa diterima Allah SWT, diampuni segala dosa dan kekhilafannya, diterangi kuburnya serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. (sgt)

Komentar atas Aksi Simpatik Simbah Hj. Sri Haryani Harjo Yuwono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License