Perubahan APBKal, Belum Selesai

Administrator 21 Juli 2022 22:13:16 WIB

PENDOWOHARJO---- Proses penyusunan perubahan APBKal TA 2022 mengalami jalan lambat. Untuk itu, dilakukan koordinasi antara tim penyusun dengan Bamuskal.

Koordinasi dilaksanakan di Ruang Bamuskal Kamiis (22/07/2022) siang pukul 14.15 WIB.

Dari keadaan minus 43 juta rupiah dalam mrnyeimbangkan antara pendapatan dan prngeluaran, didaparkan kesepakaran untuk memperkecil nilai minus untuk menjadi nol atau tanpa selisih antara pendapatan dan pengeluaran. Alhasil, prngurangan dapat dilakukan hingga minus 17 juta rupiah.

Dari keadaan minus 17 juta rupiah inilah kemudian akan dilakukan prncermatan ulang oleh tim penyusun. Sampai di sinilah tahapan per 22 Juli 2022 ini untuk kemudian dilakukan tahapan selanjutnya. (may)

 

Komentar atas Perubahan APBKal, Belum Selesai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License