Apel Senin Pagi Disertai Pisah Sambut Pendamping PKH

Administrator 25 Juli 2022 14:09:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Semangat apel yang dilaksanakan setiap Senin pagi masih kental terasa. Kegiatan ini rutin dilakukan untuk memupuk soliditas Lurah beserta jajaran perangkat Kalurahan Pendowoharjo. Kali ini terlihat lain, tak seperti biasanya. Ada suasana haru di dalam apel Senin ( 25/07/2022) dikarenakan beberapa pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) pamit pindah tugas di tempat lain dan digantikan oleh pendamping baru yang nantinya akan bertugas di wilayah Pendowoharjo.

Danar, selaku wakil koordinator para pendamping PKH menyampaikan rasa terima kasihnya selama ini telah membantu teman-teman pendamping PKH dalam menjalankan tugasnya.
"Terima kasih Pak/Bu telah membantu kami dalam menjalankan progam PKH di wilayah Pendowoharjo, banyak kenangan manis di sini, kami juga menyampaikan maaf jika banyak hal yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu semuanya, selanjutnya nanti ada teman pendamping yang baru yang akan bertugas di sini, mohon arahan dan bimbingannya. Semoga dapat bersinergi bersama," ungkapnya penuh haru.

Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimuddin, S.Pd.I., juga menyampaikan rasa terima kasih atas silaturahim dan sinerginya selama ini, serta selamat bertugas bagi pendamping yang baru di Kalurahan Pendowoharjo. Selain itu, juga diinformasikan beberapa kegiatan selama sepekan ke depan terkait agenda rakor PPBMP, vaksin booster, posko PBB, dan sosialisasi kebijakan daerah terkait perbup no.144 Tahun 2021 mengenai optimalisasi kepesertaan jaminan sosial ketenagakerjaan. (sgt)

Komentar atas Apel Senin Pagi Disertai Pisah Sambut Pendamping PKH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License