Kapanewon Sewon Menyelenggarakan Monitoring Pelaksanaan PPBMP Tahun 2022 Tahap Pertama

heri subekti 29 Juli 2022 18:28:53 WIB

PENDOWOHARJO---- Jum'at (29/07/2022), bertempat di Aula Syeh Sewu Kapanewon Sewon berlangsung monitoring pelaksanaan PPBMP Tahun 2021 Tahap pertama yang di pimpin oleh Kawat Praja Faulan Tama Anna,S.H. Kegiatan berlangsung pukul 13.30 s.d. 15.00 WIB. 

Undangan dalam pertemuan ini wakil dari Kalurahan yang mengurusi PPBMP dan Ketua Pandu se Kapanewon Sewon.

Faulan menyampaikan, setiap pelaporan bisa bekerja sama, harus sesuai dengan ketentuan yang diberikan dan tepat waktu sehingga pelaporan tidak menimbulkan berbagai tafsiran.

Untuk Kalurahan Pendowoharjo serapan PPBMP Tahap Pertama per tanggal 28 Juli sudah mencapai 95%. Untuk Padukuhan yang belum terealisasi kegiatan PPBMP menunggu pencairan PPBMP Tahap kedua dari BPKPAD Kab. Bantul.(Bend)

Komentar atas Kapanewon Sewon Menyelenggarakan Monitoring Pelaksanaan PPBMP Tahun 2022 Tahap Pertama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License