Silaturahim dengan Mantan Kasi Kesra Pendowoharjo

Administrator 01 Agustus 2022 15:10:53 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (01/08/2022) sekira pukul 13.00 WIB Lurah, pamong, staf dan PKL yang ada di Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo didampingi oleh Babinkamtibmas, Wawan, menyambangi rumah mantan Kasie Kesra Kalurahan Pendowoharjo yang berada di Padukuhan Ngaglik. Secara khusus ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dengan mantan Kasie Kesra Kalurahan Pendowoharjo, Dalhar Dawam, beserta istri, Sarmini, yang baru saja menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., menyampaikan rasa turut berbahagia dan berdoa semoga perjalanan ibadah haji mendapat predikat haji mabrur. Dalam kesempatan ini juga dilalukan doa bersama untuk kebaikan bersama.

Dalhar Dawam merupakan Kasi Kesra Pendowoharjo yang mengundurkan diri hingga diterbitkan SK Lurah Nomor 06 Tahun 2016 pada tanggal 25 Januari 2016. Dan kini beliau mengabdi di Kemenag.  Semoga menjadi haji mabrur. Aamiin. (may)

Komentar atas Silaturahim dengan Mantan Kasi Kesra Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License