Screening Kesehatan Bagi Lansia

heri subekti 08 Agustus 2022 22:08:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (08/08/2022) di Padukukan Sawahan dilaksanakan screening kesehatan bagi lansia, yang ikuti oleh 27 Lansia di RT 11, tujuan screening kesehatan adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan bagi lansia, dan langkah tindakan apabila ditemukan gejala penyakit ataupun keluhan masalah kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan mulai jam 09.00 - 12.00 WIB berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Petugas dari Puskemas Sewon sebagai tenaga medis, kader lansia, Kamituwo Kalurahan Pendowoharjo Endarti S.Kom, Dukuh Sawahan, Ketua RT 11 dan tokoh masyarakat di Padukuhan Sawahan. (bhe/ifh) 

Komentar atas Screening Kesehatan Bagi Lansia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License