Serunya Final Perlombaan Bola Volly Kampung Juron

heri subekti 10 Agustus 2022 08:49:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Selasa (09/08/2022) bertempat di lapangan depan Musholla Al-Irsyad Juron telah dilakukan perlombaan bola volly dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Peserta perlombaan dari kelompok ronda dan Karang Taruna. 

Dalam perlombaan malam hari ini merupakan puncak acara final antara kelompok ronda dan karang taruna. Juara pertama diraih oleh kelompok ronda malam Minggu dan memperoleh hadiah berupa 2 ekor menthok. Sementara juara dua diraih kelompok ronda malam Sabtu dengan mendapatkan hadian 1 ekor menthok. Karang Taruna menduduki juara ketiga dengan memperoleh hadiah berupa 20 ekor gemak. Juara harapan memperoleh hadiah hiburan diraih oleh kelompok ronda malam Jum'at.

Acara berlansung sangat meriah dan lancar. (Ifh)

Sumber : Sundardi

Komentar atas Serunya Final Perlombaan Bola Volly Kampung Juron

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License