Warga RT 44 Gelar Jalan Sehat Peringati Hari Kemerdekaan

heri subekti 14 Agustus 2022 17:02:54 WIB

PENDOWOHARJO---- Warga RT 44 Padukuhan Kaliputih minggu pagi ini (14/08/2022) menggelar jalan sehat guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Kegiatan yang berjalan sangat meriah ini dilaksanakan atas inisiatif warga RT 44 Padukuhan Kaliputih. Berjalan mengelilingi lingkungan di hari Minggu pagi dengan udara sejuk seperti ini menjadi momen yang sangat menyenangkan. Warga yang di weekday sibuk dengan aktifitas masing-masing kini bisa saling bertegur sapa melepas penat dengan bercengkrama sambil menyantap hidangan bubur yang hangat.

Kegiatan seperti ini sangat dirindukan warga masyarakat. Sejak pandemi menghantam seluruh belahan dunia dua tahun terakhir kegiatan sosial kemasyarakatan menjadi terhenti dan vakum. Bersyukur pandemi dapat terkendali dan masyarakat bisa melakukan kegiatan komunal. (GNR) 

Komentar atas Warga RT 44 Gelar Jalan Sehat Peringati Hari Kemerdekaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License