Meriah, Lomba Gerak Jalan Ibu-ibu Padukuhan Pucung

heri subekti 14 Agustus 2022 17:06:18 WIB

PENDOWOHARJO---- Banyak ragam untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77 di tahun 2022 ini. Mulai dari kerjabakti membersihkan lingkungan, pengecatan pagar, pemasangan umbul-umbul, pemasangan Bendera Merah Putih selama 1 (Satu) bulan penuh, aneka macam perlombaan dan lain sebagainya. Hal tersebut merupakan upaya dari warga masyarakat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, mempererat persaudaraan serta menumbuhkan jiwa rasa cinta tanah air dan bangsa. Sesuai dengan harapan dan cita-cita para founding father bangsa ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti apa yang dilakukan di Padukuhan Pucung pada Minggu (14/08/2022) kurang lebih pukul 08.00 WIB, dilaksanakan lomba gerak jalan ibu-ibu se Padukuhan Pucung. Peserta lomba di ikuti oleh ibu-ibu dari 4 (empat) RT, yaitu ibu-ibu RT 52, 53, 54 dan RT 55.

Lomba gerak jalan ibu-ibu dipusatkan di wilayah RT 54 Padukuhan Pucung. Acara lomba gerak jalan dibuka dan dilepas oleh Dukuh Pucung, Danang Prasetyo. Lomba yang di ikuti oleh 10 (Sepuluh) group tersebut akan di nilai oleh dewan juri. Hadir dalam kesempatan tersebut sebagai dewan juri adalah Lurah Pendowoharjo, Hilmi Hakimuddin, S.Pd.I dan Ketua TP PKK Pendowoharjo, Faiqoh.

"Dengan kegiatan ini harapan nya dapat meningkatkan dan merekatkan kembali hubungan persaudaraan warga yang selama kurun waktu 2 (Dua) tahun sempat rengggang karena pandemi covid-19," ungkap Dukuh Pucung, Danang Prasetyo saat di konfirmasi Tim PPID Pendowoharjo di sela-sela kegiatan lomba. "Sehingga dengan kerukunan dan kebersamaan proses pembangunan di Padukuhan Pucung dapat terlaksana dengan baik," pungkas Danang.

Dirgahayu Republik Indonesia..Merdekaaa..Merdesaaa

Selamat HUT RI-77

#Pendowoharjo #PrasajaSinubaSinukarta

(PD1/D13)

Komentar atas Meriah, Lomba Gerak Jalan Ibu-ibu Padukuhan Pucung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License