Meriahnya Jalan Sehat Warga Karang Macanan RT 24

heri subekti 14 Agustus 2022 20:00:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Minggu (14/08/2022), merupakan hari yang cerah. Warga Pedukuhan Miri Karang Macanan RT 24 menggelar kegiatan jalan sehat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun.

Besar-kecil, tua-muda, laki-perempuan semua berkumpul memadati titik kumpul yang berlokasi di sebelah barat kampung karang macanan RT 24, tepatnya di depan rumah Muh Jisron. 

Saat waktu menunjukkan pukul 06:30 WIB tepat acara dimulai dengan dibuka oleh tokoh masyarakat setempat, Muh Jisron. Selanjutnya dengan memanjatkan doa bersama acara jalan sehat dimulai dengan rute yang ditempuh sekitar 3 km, melewati kampung Macanan, Ngimbang dan Kojo. 

Kegiatan semakin meriah dengan pembagian doorprize dan sarapan bersama. Seluruh warga antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir. Warga merasa gembira bisa menggelar kegiatan sosial semacam ini kembali, karena selama 2 tahun pandemi Covid-19 hampir seluruh kegiatan masyarakat terhenti.

Selanjutnya setelah acara jalan sehat juga diadakan perlombaan untuk anak-anak untuk menambah kemeriahan suasana.

Harapannya dengan acara semacam ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga, sehingga kedepannya semakin kompak dan maju. (herzub) 

Komentar atas Meriahnya Jalan Sehat Warga Karang Macanan RT 24

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License