Warga Miri Wetan RT 27 Gelar Perlombaan Untuk Merayakan HUT RI

heri subekti 14 Agustus 2022 21:51:36 WIB

PENDOWOHARJO---- Warga Miri Wetan RT 27 menggelar perlombaan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI Ke 77 tahun 2022 ini. Berbagai macam perlombaan, seperti makan kerupuk, balap karung, ceprot banyu, masukan paku dalam botol, dll digelar untuk merepresentasikan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Perlombaan tersebut dibagi menjadi dua, yakni lomba untuk bapak-bapak diselenggarakan pada Sabtu malam (13/08/2022), sedangkan lomba untuk anak-anak pada Minggu (14/08/2022).

Kegiatan tersebut terlaksana atas inisiasi pengurus RT bersama warga yang sudah dirindukan semenjak pandemi berlangsung sekitar 2 tahun terakhir ini.

Kegiatan perlombaan difokuskan di salah satu pekarangan warga yang masih cukup luas, berbekal umbul-umbul, bendera dan pernak-pernik hiasan mampu menambah kemeriahan acara.

Harapannya acara tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi warga. "Kami berharap acara semacam ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan persaudaraan antar warga, sebagai hiburan untuk melepas penat dan memupuk jiwa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia", ujar Hariyanto Ketua RT 27. (herzub) 

Komentar atas Warga Miri Wetan RT 27 Gelar Perlombaan Untuk Merayakan HUT RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License