Bola Volly Plastik Memeriahkan HUT RI di Diro   

heri subekti 15 Agustus 2022 09:52:40 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Pedukuhan Diro menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yakni Lomba Bola Volly Plastik antar RT Se-Pedukuhan Diro, Lomba anak-anak, Upacara Bendera dan Kirab Budaya. 

Untuk mengawali kegiatan diadakan lomba bola volly antar RT baik bapak-bapak dan ibu-ibu se pedukuhan Diro, kegiatan dilakukan sekitar 10 hari mulai tanggal 4-14 Agustus 2022 di lapangan bola volly Plastik RT60. 

Adapun final dilakukan pada hari Minggu 14 Agustus 2022 jam 20.00 wib sampai 23.30 wib. Tim ibu-ibu RT 60 harus mengakui keunggulan tim ibu-ibu RT56. dengan skor 3-1.

Tim bapak-bapak RT 58 terkalahkan oleh tim bapak-bapak RT 56 degan skor yang sama 3-1.

Dengan demikian bapak-bapak dan ibu-ibu RT 56 berhak memboyong lagi trophy bergilir Pedukuhan Diro seperti dua tahun yang lalu. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan antar warga, meningkat sportifitas, menjalin persatuan dan kesatuan warga Diro. 

Pelaksanaan kegiatan dalam HUT RI kali ini sepenuhnya oleh semua Karang Taruna Diro. (UMR)

Komentar atas Bola Volly Plastik Memeriahkan HUT RI di Diro   

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License