Apel Senin Pagi Jajaran Pamong Pendowoharjo

heri subekti 15 Agustus 2022 10:03:48 WIB

PENDOWOHARJO---- Dipertengahan Agustus 2022 mengawali kegiatan dan aktifitas sepekan mendatang pamong Kalurahan Pendowoharjo berjajar tegap menerima arahan dan nasehat dari Lurah Pendowoharjo dalam rangka peningkatan kinerja dan kedisiplinan. Selain itu Lurah Pendowoharjo juga menyampaikan agenda kegiatan seminggu mendatang. 

Hilmi Hakimudin, S. Pd. I dalam amanatnya menyampaikan bahwa kedisiplinan Pamong Pendowoharjo akhir-akhir ini menurun baik kehadiran, berpakaian dan lainya. 

Untuk itu Hilmi mengajak semua pamong untuk merefleksi kembali saat kita dilantik menjadi Pamong. Ada tugas yang wajib dijalankan, tutur Hilmi. Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat tambahnya. 

Apel pagi ini diikuti 26 Pamong 1 linmas dan babinkantibmas. Apel berjalan 45 menit. (UMR)

Komentar atas Apel Senin Pagi Jajaran Pamong Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License