Siap-Siap Lomba untuk Perangkat Kalurahan Pendowoharjo

Administrator 15 Agustus 2022 16:12:27 WIB

PENDOWOHARJO---- Rapat koordinasi Senin pagi selepas apel pagi, kembali dilaksanakan Senin (15/08/2022) pagi ini di Ruang Lurah. Dihadiri jajaran PPKD (Pelaksana Pengelolaan Keuangan Desa) yakni Lurah sebagai PKPKD/ Pemegang Kekuasaan Pengelolaan Keuangan Desa, Carik sebagai koordinator PPKD, Kaur sebagai unsur staf sekretariat Kalurahan yang menjalankan tugas PPKD, Kasi sebagai perangkat Kalurahan yang berkedudukan sebagai pelaksana teknis yang menjalankan tugas PPKD serta Bendahara Kalurahan sebagai anggota PPKD.

Selain membahas agenda terdekat seperti Pleno Perubahan APB Kal 2022, koordinasi dengan Tim Verifikasi RKP Kal 2023, Upacara Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera serta optimalisasi penggunaan mobil siaga, dibahas juga perihal lomba-lomba untuk perangkat kalurahan.

Lomba akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat dengan Jagabaya atau pimpinan Seksi Keamanan sebagai pelaksana kegiatan. Jadi.....siap-siap! Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Siap-Siap Lomba untuk Perangkat Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License