Semangat Tim Verifikasi RKP Kalurahan 2023 dalam Rapat Perdana

heri subekti 17 Agustus 2022 19:18:24 WIB

PENDOWOHARJO---- Tim verifikasi RKPKalurahan 2023 melakukan rapat perdana di Waroeng Omah Sawah. Hadir dalam kesempatan kali ini Carik Pendowoharjo (Maya Fitrianingsih), Kaur Pangripta (Siti Musrifah, S.T.), Budirejo, Budiarta, Rebo Santoso dan Erawati. Rapat kali ini membahas tentang pembentukan kepengurusan tim, pembagian personil masing-masing bidang dan schadule jadwal yang akan dilaksanakan untuk memperlancar kerja tim mendatang.

Untuk kepengurusan disepakati Ketua bapak Budirejo, sekertaris ibu Erawati dan anggota bapak Edi Muryanto, bapak Rebo Santoso dan bapak Buadiarta.

Sementara pencermatan RKP Kalurahan 2023 ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama dan sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing yaitu bidang pemerintahan oleh Edi Muryanto, bidang pembangunan oleh Rebo Santoso, bidang pemberdayaan dengan Budiarta, bidang pembinaan oleh Budirejo dan yang terakhir bidang keadaan mendesak oleh Erawati.

"Diharapkan pihak kalurahan ada deadline untuk tim verifikasi," ujar Budirejo dan langsung disepakti akhir bulan Agustus sudah harus selesai untuk kesimpulan dan saran dari tim verifikasi.

Pertemuan selanjutnya kita diagendakan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus di Kalurahan. (Ifh)

 

#Pendowoharjo

#PrasajaSinubaSinukarta

#theGrowWithPendowoharjo

Komentar atas Semangat Tim Verifikasi RKP Kalurahan 2023 dalam Rapat Perdana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License