Monitoring Satpol PP Bantul di Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 17 Agustus 2022 19:22:24 WIB

PENDOWOHARJO---- Meskipun kebijakan terkait penanganan covid-19 sudah agak longgar, warga masyarakat tetap diminta untuk berhati-hati dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada. Pagi tadi, Selasa, (16/08/2022) Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo menerima kedatangan tim monitoring dari Satpol PP Kabupaten Bantul bertempat di ruang Lurah Pendowoharjo. 

 

Maksud kedatangannya tidak lain adalah untuk mengingatkan dan menghimbau ulang terkait penanganan covid-19 di wilayah Pendowoharjo karena saat ini statusnya masih level satu. Di Bulan Agustus ini, banyak sekali kegiatan yang sudah diselenggarakan dan diagendakan di hampir semua Padukuhan. Oleh karena itu, dalam kegiatan monitoring Satpol PP dihimbau tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Selain itu, Maya Fitraningsih selaku Carik Pendowoharjo menyampaikan kondisi terkini bahwa saat ini masih ada 6 orang yang terpantau menjalani isolasi mandiri. Semoga kita semua tetap sehat, selalu diberikan limpahan rezeki halal thoyiban dan senantiasa mendapat ridho Allah SWT. Aamiin Ya rabbal 'alamiin. (sgt)

 

#Pendowoharjo

#PrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Monitoring Satpol PP Bantul di Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License