Pertemuan Maraton tim Verifikasi RKP Kalurahan 2023

Administrator 21 Agustus 2022 22:45:30 WIB

PENDOWOHARJO---- Hari libur Minggu (21/08/2022) tidak menyurutkan tim verifikasi dalam pencermatan RKP Kalurahan 2023 yang disusun oleh tim penyusun. Hadir dalam rapat kali ini Siti Musrifah,S.T. (Kaur Pangripta), Budirejo, Rebo Santoso, Erawati dan Budiarto.

Ada beberapa yang perlu diklarifikasi ke masing-masing pelaksana kegiatan salah satunya tentang dokumen RPJM Kalurahan tidak semua masuk dalam RKP Kalurahan. Pertanyaan itu langsung dijawab bahwa dalam RPJM Kalurahan itu merupakan program 6 tahunan, jadi tidak semua dalam RPJM Kalurahan masuk ke dalam RKP Kalurahan, namun kegiatan di RKP Kalurahan harus masuk di RPJM Kalurahan. Selain itu tentang kebencanaan yang tidak dirinci karena kita tidak bisa memprediksi bencana dan anggaran kebencanaan bisa keluar kalau ada SK Bupati. 

"Sebaiknya dalam perencanaan disertakan peta desa, agar memudahkan tim verikasi dalam pengecekan lapangan." ujar Rebo Santoso.

Agenda selanjutnya direncanakan hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 akan melaksanakan verifikasi lapangan. (Ifh)

Komentar atas Pertemuan Maraton tim Verifikasi RKP Kalurahan 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License