Gelar Apel Rutin, Pemkal Apresiasi Peringatan HUT RI

Administrator 22 Agustus 2022 09:53:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (22/08/2022) Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo kembali menggelar apel rutin setiap Senin pagi di halaman depan Kantor Kalurahan. Hadir dalam kegiatan yang langsung dipimpin oleh Lurah antara lain Carik, Kasi, Kaur, Dukuh, Staff, Linmas, beserta para siswa pkl dari SMK N 1 Bantul.

Dalam kesempatan apel yang baik ini Lurah Pendowoharjo mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas meriahnya berbagai acara yang digelar di Padukuhan pada hari Minggu (21/08/2022) kemarin.

Berbagai kegiatan digelar dengan meriah mulai dari jalan sehat, pentas seni, perlombaan dan berbagai kegiatan lainnya. Bahkan tokoh-tokoh ternama mulai Bupati, Wakil Bupati, Panewu maupun anggota DPRD Kabupaten Bantul hadir memeriahkan berbagai kegiatan ini.

Harapannya ditahun mendatang bakal lebih meriah lagi setelah 2 tahun dilanda pandemi. (GNR)

Komentar atas Gelar Apel Rutin, Pemkal Apresiasi Peringatan HUT RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License