Koordinasi Menjaga Jalur Hijau

Administrator 22 Agustus 2022 14:31:24 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (22/08/2022) siang, hadir di Ruang Lurah Pendowoharjo tim dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR) Kabupaten Bantul. Ditemui oleh Lurah dan Carik Pendowoharjo, tim yang dipimpin oleh Zan R, melakukan koordinasi untuk pemasangan papan himbauan terkait jalur hijau dalam hal tata ruang.

Pemasangan akan dilakukan Rabu (24/08/2022) depan dengan menghadirkan pengampu kewilayahan yangada di sekitar jalur hijau. 

"Ini sebagai himbauan agar jika membuat rumah juga mempertimbangkan status tanah terkait tata ruang," pungkas tim dari DPTR Kabupaten Bantul. (may)

Komentar atas Koordinasi Menjaga Jalur Hijau

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License