Persiapan Publik Hearing Raperkal Perubahan APB Kalurahan T.A. 2022

heri subekti 24 Agustus 2022 06:18:24 WIB

PENDOWOHARJO---- Di sela-sela acara yang padat merayap kita adakan rapat persiapan acara Public Hearing Raperkal Perubahan APB Kalurahan Tahun Anggaran 2022 yang akan dilaksanakan Rabu (24/08/2022) ini pukul 09.00 WIB di ruang Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo.

Pembahasan kali ini tentang pembagian tugas pada saat hari H acara public hearing. Disepakati bahwa Pak Amir sebagai Ketua Bamuskal bertugas untuk sambutan, Bu Diah memberikan pengantar ketua panitia public hearing, notulen oleh Pak Thamrin, pak Hartanta sebagai MC, dirigen lagu Indonesia Raya oleh Bu Kaur, Mbak Elida sebagai penjaga daftar hadir, nara sumber oleh Bapak Lurah, mas Nanang menyiapkan tempat dan dokumentasi, bu Carik mbuat rancangan Berita Acara.

"Sekalian besok kita janjian sama pengurus BUMKal untuk persiapan Musyawarah Kalurahan tentang BUMKal," ujar ketua Bamuskal sebagai menutup acara. (Ifh)

Komentar atas Persiapan Publik Hearing Raperkal Perubahan APB Kalurahan T.A. 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License