Pemberian Reward pada Khalifah STQ Kapanewon Sewon

Administrator 05 Oktober 2022 09:21:53 WIB

PENDOWOHARJO---- Sabtu (01/10/2022) di Aula Syech Sewu Kapanewon Sewon telah dilaksanakan pemberian Reward bagi kafilah yang juara dalam Lomba STQ Kabupaten Bantul beberapa waktu yang lalu. Hadir dalam acara ini Panewu, Kepala KUA Sewon, Kapolsek Sewon, Kamituwa se Kapanewon Sewon, beserta Panitia Lomba STQ Kapanewon Sewon.
Dalam acara ini Panewu menyampaikan sambutan, “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kafilah yang telah berjuang dan memberikan juara umum kepada Kapanewon Sewon, saya berharap karena adik-adik kafilah ini berdomisili di Sewon, tahun depan untuk lomba MTQ bisa ikut peserta di Sewon dan kita bersama-sama meraih juara kembali. Kami siap membantu dan mensuport untuk kegiatan MTQ tahun depan.”
Selepas sambutan Panewu dilanjutkan pemberian apresiasi dan reward kepada para juara. (end)

Komentar atas Pemberian Reward pada Khalifah STQ Kapanewon Sewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License