Takziah, Wujud Kepedulian PemKal Pendowoharjo terhadap Warga

Administrator 06 Oktober 2022 14:37:26 WIB

PENDOWOHARJO---- Hawa dingin di hari Kamis (06/10/2022), Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo menerima tiga berita lelayu di Padukuhan Sawahan, Padukuhan Banyon dan Padukuhan Blunyahan. Sebagai wujud kemanusiaan dan kepedulian Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, selain Dukuh sebagai pamong pemangku kewilayahan yang hadir saat prosesi pemakaman, maka Lurah, pamong dan staf lain juga melayat atau takziah ke rumah duka. hal ini sebagai bentuk empati untuk mendoakan dan meringankan beban warga yang berbelasungkawa.
Semoga almarhum almarhumah husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, diberikan tempat yang layak dan indah disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan salam menerima cobaan ini. Aamiin. Salam Prasaja Sinuba Sinukarta. (Ifh)  

Komentar atas Takziah, Wujud Kepedulian PemKal Pendowoharjo terhadap Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License