Tasmi'ul Qur'an satu-satunya Inovasi TP PKK di Kabupaten Bantul

heri subekti 07 Oktober 2022 13:49:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Jum'at Legi (07/10/2022) di Gedung Manggolo Manis dilaksanakan Khataman Tasmiul Qur'an ke-1 Program TP PKK Kalurahan Pendowoharjo.

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Panewu Sewon, Lurah Pendowoharjo, Kamituwa, Ketua TP PKK Pendowoharjo.

Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh dalam sambutannya menyampaikan "Apresiasi kepada TP PKK Pendowoharjo atas adanya kegiatan Tasmiul Qur'an dan merupakan satu-satunya inovasi TP PKK di Kab. Bantul, dan menyampaikan sosialisasi tentang Tes IVA dan Sadanis di Puskesmas Sewon 1 Gratis.

Ketua TP PKK Kab. Bantul di dampingi Panewu Sewon dan Ketua TP PKK Pendowoharjo menyerahkan Piagam Penghargaan bagi kader PKK Senior di Pendowoharjo.

Acara hari ini dimeriahkan dengan penampilan Gejog Lesung "Mukti Lestari" dari Padukuhan Krandohan dan hadroh dari santriwati Pondok An Nur Ngrukem. (end) 

Komentar atas Tasmi'ul Qur'an satu-satunya Inovasi TP PKK di Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License