Gapoktan Gemah Ripah Gelar Pertemuan Rutin

heri subekti 11 Oktober 2022 21:59:38 WIB

PENDOWOHARJO---- Selasa kliwon (11/10/2022) pertemuan rutin Gapoktan Gemah Ripah Pendowoharjo digelar di rumah Suradi warga Monggang RT.... Hadir dalam rapat tersebut Ulu-ulu, Dukuh, penyuluh pertanian, perwakilan KWT, pengurus serta anggota gapoktan.

Ketua Gapoktan, Imam Suyuti dalam sambutannya menyampaikan "hasil padi ip400 cukup memuaskan, mohon bisa diinfokan kepada para petani di Pendowoharjo".

Sementara Ulu-ulu, Sunaryanto mengatakan bahwa menjadi petani saat ini syulit dikarenakan lahan yang mulai sempit dan akses pupuk bersubsidi yang masih terkendala dengan kartu tani yang kadang tidak bisa digunakan. "Ditambah lagi adanya hama pengganggu, seperti keong, burung, tikus, wereng dan lain sebagainya yang selalu mengancam tanaman padi. (D13/herzub) 

Komentar atas Gapoktan Gemah Ripah Gelar Pertemuan Rutin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License