PANDU Kapanewon Sewon Gelar Pertemuan Perdana

heri subekti 12 Oktober 2022 22:20:07 WIB

PENDOWOHARJO---- Setelah kurang lebih 3 tahun vakum akibat Pandemi Covid-19. Pandu Kapanewon Sewon kembali menggelar pertemuan perdananya pada Selasa (11/10/2022) bertempat di rumah Mujadi (Dukuh Kaliputih).

Hadir dalam pertemuan tersebut Panewu Sewon beserta staf dan perwakilan dukuh tiap Kalurahan di Kapanewon Sewon. 

Pada pertemuan tersebut tuan rumah, Mujadi memaparkan kembali sejarah terbentuknya Pandu pada tahun 2006 silam. "Pandu merupakan organisasi independen/mandiri, bukan bentukan kabupaten. Bertujuan untuk menampung aspirasi para rekan-rekan dukuh", ucap Mujadi.

Selanjutnya pertemuan tersebut untuk pemilihan delegasi yang akan mewakili Kapanewon Sewon dalam turnamen olahraga Pandu Kabupaten Bantul, yang akan diselenggarakan di Kapanewon Jetis.

Panewu Sewon, Hartini, S.IP, M.M dalam kesempatannya menyampaikan bahwa capaian PBB Kapanewon Sewon masih rendah. Menghimbau untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk ditingkatkan, domisili dukuh harus sesuai dengan wilayah yang diampu dan jam kerja siaga 24 jam. Serta akan diagendakan raker peningkatan kapasitas bersama Kapanewon Sewon pada Sabtu (29/10/2022) mendatang di pantai pantai mesra Gunung Kidul. (herzub) 

Komentar atas PANDU Kapanewon Sewon Gelar Pertemuan Perdana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License