Persiapan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa Tingkat DI Yogyakarta

Administrator 20 Oktober 2022 15:20:26 WIB

PENDOWOHARJO---- Menindaklanjuti arahan dari Diskominfo Kabupaten Bantul terkait Rekomendasi Desa Terbaik dalam Pengelolaan dan Pelayanan Informasi, maka dilakukan rapat koordinasi terkait kesiapan Kalurahan Pendowoharjo dalam partisipasi pada kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa wilayah DI Yogyakarta untuk tahun 2022 ini. Di tingkat DI Yogyakarta, nantinya akan dipilih dua desa untuk direkomendasikan ke Komisi Informasi Pusat.

Koordinasi dilakukan Rabu (19/10/2022) di Ruang Bamuskal kalurahan Pendowoharjo untuk menyiapkan isian kuesioner beeserta bukti dukung kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa ini. Koordinasi diikuti oleh Tim PPID Kalurahan Pendowoharjo. 

Semoga aman lancar hingga ke depannya. Aamiin. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Persiapan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa Tingkat DI Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License