Lomba Upacara di SMPN 3 Sewon

Administrator 20 Oktober 2022 15:35:42 WIB

PENDOWOHARJO--- Kamis (20/Oktober/2022) bertempat di halaman SMPN 3 Sewon digelar Lomba Upacara. Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin SPd.I sebagai tamu undangan pada kegiatan yang dilaksanakan di sekolah yang berada di wilayah Kaliputih ini.

Lomba upacara dihadiri berbagai unsur terkait. Diantaranya hadir dari Forkompinkap (Panewu, Danramil dan Kapolsek) Sewon, Lurah Pendowoharjo, pelatih dari Babinsa Pendowoharjo (Solekan) dan dari Polsesk Sewon.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Juri menyampaikan bahwa juri berasal dari TNI, POLRI/ Polres, Satpol PP, Purna Paskibraka, Dikpora, Kesbangpol dan Kemenag. Hasil akan disampaikan pada acara Orasi Kebangsaan yang akan digelar 2 November 2022 mendatang.

Kegiatan Lomba Upacara ini digelar dengan tujuan memupuk rasa nasionalisme, kedisiplinan, kebersamaan, ketaatan, kerapian bagi generasi muda khususnya para siswa-siswi SMPN 3 Sewon.

Di tengah rintik hujan dan langit yang penuh dengan mendung menggelayut, semangat para peserta upacara tidak kendor dan tetap menggelora. Upacara berjalan lancar dan baik. Semoga mendapatkan hasil terbaik. Aamiin. (Lur/GNR/may)

 

Komentar atas Lomba Upacara di SMPN 3 Sewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License