Markash Sholawat Nurul Muhibbin Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Administrator 20 Oktober 2022 15:59:29 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Markash Sholawat Nurul Muhibbin gelar pengajian bersama Habib Novel Alaydrus dari Solo, Jawa Tengah dan Habib Soleh Al Jufri, Imogiri dari Imogiri. Kegiatan diselenggarakan di Kediaman Habib Muhammad Bin Abdul Hamid Al Quthban bertempat di Juron RT 19 Pendowoharjo, Rabu (19/10/2022).

Riyanto, S.IP., wakil dari Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia acara. Kegiatan ini perlu dilestarikan agar kita semakin cinta kepada para Habaib, guru ngaji sehingga mampu meneladani semua sunnah Rasulullah SAW, " tutur Riyanto.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat makin meningkatkan iman dan taqwa serta meneladani sunnah Rasulullah SAW. (sgt)

#PendowoharjoPrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Markash Sholawat Nurul Muhibbin Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License