Warga Miri RT 27 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

heri subekti 21 Oktober 2022 22:45:42 WIB

PENDOWOHARJO---- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di halaman Masjid Al Qorib RT 27 pada Jum'at malam (21/10/2022). Meskipun tetesan air hujan mengguyur bumi, tidak menjadikan halangan bagi warga untuk mengikuti acara tersebut. Terlihat tua-muda, pria dan wanita berduyun-duyun memadati tempat yang sudah disediakan, di serambi dan halaman masjid. 

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI H. Sukamto, S.H, Dukuh Miri, Ketua RT 27 beserta tokoh masyarkat. 

Rangkaian acara meliputi penampilan grub hadroh yang menjadikan suasana semakin khidmat. Sementara H. Sukamto, S.H dalam kesempatannya memberikan beberapa sambutan. "Apabila ada acara atau pertemuan masyarakat, saya siap ditimbali", ujar beliau. 

Selanjutnya dilanjutkan pengajian oleh Al Mukaromah K.H Hasan As'ari dari Pleret.

Dengan acara tersebut semoga memberikan keberkahan bagi masyarakat. (herzub) 

Komentar atas Warga Miri RT 27 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License