FPRB SIAGA Mendapat Nilai Baik Dalam Lomba Pertolongan Pertama

Administrator 22 Oktober 2022 21:04:19 WIB

PENDOWOHARJO---- Satu regu relawan FPRB SIAGA Kalurahan Pendowoharjo mengikuti Jambore Relawan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bantul pada 22-23 Oktober 2022 di objek wisata Goa Cemara. Tenda didirikan Jumat (21/20/2022) dengan nomor lokasi tenda nopmor 47, sesuai hasil technical meeting yang dilakukan Rabu sebelumnya.

Setelah mengikuti pembukaan, satu sesi kegiatan adalah Lomba Pertolongan Pertama. FPRB SIAGA Pendowoharjo mendapatkan hasil yang cukup baik.

Pada kesempatan ini, hadir Bupati Bantul maupun tokoh-tokoh masyarakat dari Kabupaten Bantul untuk memberikan apresiasi pelaksanaan kegiatan.

Salam tangguh, salam siaga, salam kemanusiaan. Siap untuk selamat! (may)

Komentar atas FPRB SIAGA Mendapat Nilai Baik Dalam Lomba Pertolongan Pertama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License