Baksos Hari Santri Nasional

Administrator 24 Oktober 2022 15:49:45 WIB

PENDOWOHARHO---- Dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional, pengurus pondok pesantren Annur Ngrukem dan Madrasah Aliyah Annur Ngrukem mengadakan bakti sosial kepada warga masyarakat Padukuhan Ngimbang.

Sebanyak 40 paket dibagikan kepada yatim piatu dan lansia padukuhan Ngimbang pada Senin (24/10/2022) di Pendopo Ngimbang 01. Hal ini dimaksudkan untuk membangun silaturahmi pondok dengan warga sekitar.

Hadir pada kesempatan ini pengurus pondok, kepala MA, para guru, OSIS MA, Dukuh Ngimbang, Ketua RT 21 dan Ketua RT 22 Ngimbang. Semoga berkah dan manfaat untuk masyarakat. Aaamiin. (ngimbang01)

Komentar atas Baksos Hari Santri Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License