Pasca Pergantian Pengurus, P3A Tirtorahayu 1 Mulai Susun Program Kerja

heri subekti 25 Oktober 2022 02:54:21 WIB

PENDOWOHARJO---- Menjalani profesi bidang pertanian saat ini tidaklah mudah, banyak hambatan dan rintangan yang selalu menyertai. Mulai dari mahalnya harga pupuk, masalah irigasi, hama, masalah sampah dan lain sebagainya.

Adanya permasalahan tersebut menuntut petani untuk berfikir kreatif, salah satunya para petani yang berada di wilayah padukuhan sawahan, miri dan krandohan yang tergabung dalam wadah P3A (Perkumpulan Petani Pemakai Air) Tirtorahayu 1 mengadakan pertemuan rutin selapan sekali tiap Jum'at Kliwon.

Pertemuan tersebut guna menjalin tali silaturahmi para petani serta membahas dan memecahkan berbagai isu yang ada. Pertemuan rutin kali ini bertempat di rumah Tumijan, beralamatkan di Kojo, Padukuhan Miri RT 23 pada Jum'at sore (21/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut Dukuh Sawahan, Dukuh Miri, Ketua Gapoktan Miri, pengurus dan anggota.

Pertemuan tersebut guna membahas secara lebih mendetail program kerja susuk kali, mulai dari lampu merah cepit ketimur.

Selain itu juga Ketua P3A Tirtorahayu, Sarjiman menyampaikan berita acara pembaharuan pengurus yang sudah disyahkan di tingkat kalurahan. Untuk selanjutnya akan disusun program kerja. (herzub) 

Komentar atas Pasca Pergantian Pengurus, P3A Tirtorahayu 1 Mulai Susun Program Kerja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License