Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo Hadir untuk Bumil Risti

Administrator 25 Oktober 2022 10:42:29 WIB

PENDOWOHARJO---- Pada hari ini Selasa (25/10/2022) Lurah Pendowoharjo beserta Kamituwa mengantar warga RT 86 ibu hamil resiko tinggi periksa kehamilan ke RS Panembahan Senopati. Langkah ini diambil menindaklanjuti info dari Dukuh Pendowo bahwa warga tersebut butuh bantuan transportasi untuk periksa ke Rumah Sakit.

Informasi dari ibu hamil risti tersebut bahwa saat ini sudah lewat masa Hari Perkiraan Lahir (HPL), sehingga beliau bermaksud untuk periksa agar tetap terjaga kesehatan ibu dan anak dalam kandungannya. Upaya ini dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo sebagai wujud perhatian dan pemerintah hadir kepada ibu hamil yang butuh bantuan transportasi, bahwa sudah ada mobil siaga yang bisa setiap saat digunakan untuk membantu warga. (end)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo Hadir untuk Bumil Risti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License