Peresmian Kantin Sekolah Sehat Milik SMP 4 Sewon oleh Bupati

Administrator 26 Oktober 2022 14:50:54 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu (26/10/2022) ini Bupati Bantul, H. Abdul halim Muslih, meresmikan Kantin Sekolah Sehat milik SMP 4 Sewon. Hal ini dilakukan dalam rangkaian HUT SMP 4 Sewon ke-27 hari ini di sekolah yang berada di Padukuhan Banyon ini. 

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan prasasti serta launching buletin sekolah "Rona Patse". Bupati mengapresiasi dan bangga dengan SMP 4 Sewon yang telah berperan aktif dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal ini senada dg visi pendidikan Kabupaten Bantul yaitu, cerdas, berakhlak mulia dan berkarakter Indonesia.
Bupati berpesan agar para siswa siswi SMP 4 Sewon utk lebih giat lagi dalam menuntut ilmu, belajar yang rajin, menjauhi pergaulan bebas, jauhi narkoba, jauhi kenakalan jalanan dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, agar masa depan dapat tercapai dengan indah.

"Untuk civitas akademika SMP 4 Sewon semoga terus berkembang, inovatif, kreatif dan berprestasi," papar Bupati.

Selain Bupati, hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dikpora Kabuaten Bantul, Forkompinkap Sewon, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Dukuh Banyon, Komite Sekolah, civitas akademika serta tokoh-tokoh masyarakat lain. (pdh01)

Komentar atas Peresmian Kantin Sekolah Sehat Milik SMP 4 Sewon oleh Bupati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License