Diskusi Persampahan dalam Rangka Penyusunan APB Kal 2023

Administrator 27 Oktober 2022 16:20:56 WIB

PENDOWOHARJO---- Tahun 2023 sudah di ambang mata. Penyusunan APB Kal 2023 sudah menjadi keharusan yang dilaksanakan bulan Oktober ini. Untuk mengurai beberapa hal strategis terkait penganggaran APB Kl 2023, Tim Penyusunan APB Kal 2023 melakukan diskusi terbatas terkait penanganan sampah di tingkat Kalurahan Pendowoharjo.

Diskusi berlangsung Kamis (27/10/2022) di Ruang Bamuskal antara tim dengan Resikplus dan tokoh masyarakat. Beberapa hal yang menjadi kesepahaman, bahwa penanganan sampah akan dimulai dengan pendataan dan sosialisasi, hingga penanganan langganan pengangkutan sampah oleh BUM Kal.

Muncul juga wacana untuk membuat taman dengan memanfaatkan hasil pengolahan sampah. Untuk selanjutnya, wacana akan digodok lebih lanjut untuk proses berikutnya. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Diskusi Persampahan dalam Rangka Penyusunan APB Kal 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License