Bangunnya Karang Taruna Padukuhan Ngaglik setelah Lama Vakum

Administrator 29 Oktober 2022 21:07:46 WIB

PENDOWOHARJO---- setelah belasan tahun, Karang Taruna Padukuhan Ngaglik kembali menggeliat. Hal ini tercerminbdari kegiatan yang digelar Sabtu (29/10/2022) ini.

Setelah senam massal di sore hari, malam akhir pekan ditandai dengan puncak peringatan sumpah pemuda di Padukuhan Ngaglik berupa pentas seni di balai pertemuan padukuhan ngaglik. 

Pentas seni merupakan kreasi 3 RT hingga pembagian doorprize.

"Agenda ini jg sebagai momentum bersatunya karangtaruna Padukuhan yang meliputi tiga RT yakni RT 31,32,dan 33 yg hampir 20 th vakum. Alhamdulillah di momentum sumpah pemuda ke 94 thn 2022, pemuda dan pemudi ngaglik bisa bersatu kembali utk bangkit memajukan Pwdukuhan Ngaglik yg lebih baik lagi dg peran serta pemuda dlm pembangunan di wilayah dimasa kini dan yg akan datang," Ungkap Lurah Pendowoharjo dalam sambutannya. (Pdh01)

Komentar atas Bangunnya Karang Taruna Padukuhan Ngaglik setelah Lama Vakum

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License