Rakord Pemkal Pendowoharjo Bersama Calon Pengurus Pokdarwis

Administrator 04 November 2022 20:44:20 WIB

PENDOWOHARJO---- Setelah beberapa bulan by name calon pengurus pokdarwis sudah di draf dan dimusyawarahkan ternyata sampai saat ini tidak ada pergerakan yang pasti, minimal ada rapat tindak lanjut untuk menuju pelantikan dan SK lurah yang segera di terbitkan. 

Maka pada hari Jum'at 03/11/2022 di Gedung Perteman Dusun Ngaglik Kalurahan Pendowoharjo memandang perlu diadakan koordinasi dengan calon pokdarwis untuk segera melakukan percepatan kegiatan diakhir tahun 2022 ini. 

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pendowoharjo. H. Hilmi Hakim udin, S. Pd.I, Carik Maya Fitrianingsih. Ulu-ulu Sunaryanta. Pengurus harian pokdarwis dan koordinator pokja. 

 

Dalam sambutanya Hilmi selaku lurah dan dewan pembina menyampaikan dan mengajak kepada pokdarwis Manggolo Mulyo segera koordinasi dan mengambil langkah-langkah yang strategis karena sudah ada beberapa titik muncul lokasi disenasi wisata yang perlu penangan pokdarwis. 

Untuk mempercepat langkah pokdarwis bila mana perlu tambal sulam atau reviuw lembaga pokdarwis di silahkan. 

 

Setelah mendengar usulan dari peserta rakor, bahwa personal pokdarwis perlu ditanting kembali kesangupanya. Dan dalam waktu 2 minggu ini diberi kesempatan untuk milang miling mencari personal untuk dijadikan pengurus pokdarwis. (UMR)

Komentar atas Rakord Pemkal Pendowoharjo Bersama Calon Pengurus Pokdarwis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License