FGD Tentang BUM Kal dalam Rangka Penyusunan APB Kal 2023

Administrator 08 November 2022 22:11:09 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka penyusunan APB Kal 2023, satu hal yang penting adalah perihal pengaturan BUM Kal di Kalurahan Pendowoharjo. Untuk itu, diadakan Focus Group Discussion (FGD) khusus tentang regulasi BUM Kal.

Dihadiri oleh Carik dan Kaur Pangripta, FGD dilaksanakan di Ruang Sekretariat Kantor Kalurahan Pendowoharjo pada Selasa (08/11.2022) dengan mengundang TA Kabupaten Bantul, Yuni, serta pendamping Kalurahan. Hadir Syaiful Murod, pendamping kalurahan.

Dengan FGD semacam ini diharapkan dapat mengarahkan pada kebijakan APB kal tewrhadap BUM Kal di tahun depan. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

 

Komentar atas FGD Tentang BUM Kal dalam Rangka Penyusunan APB Kal 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License