Manfaat Menjaga Salat Berjamaah

Administrator 10 November 2022 15:00:55 WIB

PENDOWOHARJO---- Perkara yang pertama dihisab yaitu sholatnya. Maka apabila ada orang sholatnya maka kehidupannya menjadi baik. Manfaat menjaga sholat berjamaah yakni:
1. Alloh SWT bakal menghilangkan siksa kuburnya
2. Dimudahkan besok di alam barzah
3. Alloh SWT bakal memasukkan orang yang sholat berjamaah di surga tanpa dihisab dan tanpa disiksa.

Demikian disampaikan Kepala KUA Sewon, Maskuri S, Ag., saat memberikan tausyiahnya pada Pertemuan Immamudin dan Khodimah Immamudin yang digelar di serambi Masjid Al Anwar RT 11 Padukuhan Sawahan, Rabu (09/11/2022).

Disampaikan juga informasi berkaitan dengan calon pengantin untuk mendaftar di Elsimil maksimal 3 bulan sebelum hari pelaksanaan pernikahan. Nantinya calon pengantin akan mendapatkan sertifikat dan apabila nantinya hamil bisa mengurangi stunting pada anak.

Hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Kapanewon Sewon, Lurah Pendowoharjo, Kamituwa, Dukuh Sawahan, Bhabinkamtibmas serta staf kalurahan/ Titis.

Acara dimulai dan dibuka oleh H. Saefudin Wardi, kemudian dilanjutkan pembacaan kalimah toyyibah, dzikir dan tahlil.
Bapak Lurah menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu sudah mengirimkan data masjid dan mushola. Untuk selanjutnya mohon untuk mengirimkan data marbot masjid. Tujuannya untuk melengkapi data kalurahan berkaitan dengan marbot masjid ataupun mushala. (tts) 

Komentar atas Manfaat Menjaga Salat Berjamaah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License