Diskusi Kampung Toleransi (Lagi) Bersama Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka UNY

Administrator 13 November 2022 21:47:09 WIB

PENDOWOHARJO---- Diskusi Kampung Tolerasi kembali digelar Minggu (13/11/2022) di Balai Pertemuan Karanggede. Diskusi kali ini bersama Pertukaran Mahasiswa Merdeka Universitas Negeri Yogyakarta. Didampingi oleh Dosen Mata Kuliah Modul Nusantara Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka UNY Tahun 2022, Purno Tri Aji M.Eng, kegiatan ini merupakan kunjungan kebhinekaan Mata Kuliah Modul Nusantara yang diampunya.

Ditanggapi oleh Lurah, Dukuh, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Karanggede RT 01 Padukuhan Dagen, 20 orang mahasiswa ini melaksanakan diskusi tentang bagaimana menciptakan toleransi di wilayah Karanggede dengan kebhinekaan yang ada di Karanggede yang telah ditetapkan oleh Kemenag sebagai Desa Sadar Kerukunan. Diskusi dilanjutkan kunjungan ke tempat ibadah. (may) 

Komentar atas Diskusi Kampung Toleransi (Lagi) Bersama Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka UNY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License