Mantap, Warga Kaliputih Laksanakan Giat Padat Karya

Administrator 14 November 2022 16:04:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Bantul akhir-akhir ini sedang dingin-dinginnya. Hujan turun setiap hari tak menyurutkan warga Padukuhan Kaliputih guna menggelar padat karya. Padat karya pengecoran atau pengerasan jalan ini dilaksanakan oleh warga Kaliputih mulai Senin (14/11/2022).

Pengerasan jalan yang dilakukan ini sebagai wujud guna menopang berputarnya roda perekonomian. Dengan dana BKK melalui Disnakertrans, pengerjaan padat karya ini menjadi sebuah aset vital dalam segala hal.

Cepat lambatnya perputaran roda perekonomian, selain itu jalan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari penyediaan pendidikan yang layak. Dengan adanya jalan yang layak dan bagus, akses ke fasilitas pendidikan menjadi mudah dan efesien. Jalan yang layak juga bermanfaat guna menjadi penghubung menuju fasilitas kesehatan.

Semoga dengan pengerjaan padat karya di RT 42 dan RT 43 Padukuhan Kaliputih ini membawa manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. (GNR)

Komentar atas Mantap, Warga Kaliputih Laksanakan Giat Padat Karya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License