Rapat Kelompok Tani Sumber Makmur Diro

Administrator 20 November 2022 23:05:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Pendowoharjo-------Dalam rangka evaluasi kegiatan Kelompok Tani Sumber Makmur Diro, hari Minggu (20/11/2022) malam pukul 20.00 WIB di rumah Dukuh Diro dilaksanakan Rapat Kelompok Tani Sumber Makmur Diro. Sebanyak 40 orang pengurus dan anggota yang hadir memenuhi pendopo untuk membahas dan melakukan evaluasi kegiatan selama setahun yang telah berjalan.

Beberapa hal yang menjadi hasil evaluasi antara lain bahwa:

  1. Masalah Kartu Tani masih banyak anggota yang belum memilikinya walau sudah terdaftar di e-RDKK.
    Pengurus akan menindak lanjuti ke BRI yang ditunjuk.
  2. Pembajakan bahwa lahan yang bekas tanaman jagung biaya luku garu dinaikan menjadi 2.500/lobang atau 10 meter, sedang untuk bekas padi sama 2.000/lobang.
  3. Pembahasan wisata religi bagi anggota petani Kelompok Tani Sumber Makmur Diro yang direncanakan tanggal 08/12/2022 di Masjid Demak dan Pantai Kartini.

Pembahasan diakhiri dengan beberapa masukan para petani berkaitan dengan perbaikan saluran irigasi yang diusulkan kalurahan lewat Dukuh. (UMR)

Komentar atas Rapat Kelompok Tani Sumber Makmur Diro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License