Giat FPRB SIAGA Bersama Gajah Putih Rabu Ini

Administrator 23 November 2022 15:48:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu (23/11/2022) ini relawan FPRB SIAGA melaksanakan assesment evakuasi orang sakit. Dengan pasien N dari Kalurahan sebelah, pagi ini pasien diantarkan ke RS Sardjito Yogyakarta dengan gajah putih alias ambulance.

Bermula dari sekira pukul 20.05 yang mana relawan FPRB Pendowoharjo menerima laporan permintaan bantuan untuk mengantar pasien ke RS Sardjito karena karena terkena DB, maka pagi iki pukul 07.41 satu personel relawan FPRB SIAGA Pendowoharjo berangkat ke alamat dengan ambulance ambulance. Sampai di RS Sardjito Yogyakarta jam 08.33 dengan pendampingan keluarga pasien. 

Berkah manfaat untuk sesama. Salam kemanusiaan, salam siaga, salam Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta! (may)

 

Komentar atas Giat FPRB SIAGA Bersama Gajah Putih Rabu Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License