Peningkatan Kapasitas Bagi Danarta Kabupaten Bantul

Administrator 24 November 2022 14:51:22 WIB

BANTUL---- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (DPMK) menggelar Acara Penignkatan Kapasitas Bagi Kepala Urusan Danarta di Podjok Indah Resto Jambidan Bantul, Kamis (24/11/22) pukul 08.30 WIB sampai 12.00 WIB.

Mengundang 75 Danarta se-Kabupaten Bantul, Peningkatan Kapasitas Danarta kali ini menghadirkan narasumber Wakil Bupati Bantul dan Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan dan Kapanewon, Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setda DIY, Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara.
Pembahasan mengenai pengajuan proposal sampai dengan penatausahaan terkait dengan adanya dana keistimewaan yang akan masuk pada APB Kalurahan. Terjadi diskusi menarik terkait dengan pengelolaan keuangan setelah narasumber selesai menyampaikan materi.(bend)

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Bagi Danarta Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License