Aksi Simpatik Alm. Djoko Sukianto

Administrator 25 November 2022 22:57:24 WIB

PENDOWOHARJO---- Sosok Djoko Sukianto dikenal sebagai tokoh masyarakat Pendowoharjo. Beliau aktif berkegiatan seni kethoprak dan pelatih bulu tangkis di Kalurahan Pendowoharjo. Namun, beliau kini telah tiada, menghadap Ilahi Robbi.

Pada hari Rabu kemarin, (23/11/2022) dilakukan penyerahan akte kematian dan KK baru kepada ahli waris Almarhum Djoko Sukianto di Kediamannya, Pringgan RT 07 Padukuhan Cepit. Akte dan KK diserahkan oleh Marjono selaku RT setempat dan diterima langsung oleh istrinya, Lestari.

Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo turut berbelasungkawa. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal kebaikannya oleh Allah SWT. Aamiin YRA (sgt)

#PendowoharjoPrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Aksi Simpatik Alm. Djoko Sukianto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License