PMT Bumil Risti dan PMT Anak Stunting/Gizi Buruk

Administrator 25 November 2022 23:25:23 WIB

PENDOWOHARJO---- Pada hari Jumat (21/11/2022) dilaksanakan kegiatan pemberian makanan tambahan ibu hamil resiko tinggi dan pemberian makanan tambahan anak stunting/gizi buruk dari Kalurahan Pendowoharjo sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dalam penurunan angka stunting.
Bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Kalurahan Pendowoharjo bersama Panewu Sewon, didampingi Kepala Puskesmas Sewon 1, Bidan Desa, Kamituwa, PLKB Sewon, Babinsa, Babin Kamtibmas, Ibu Dukuh beserta kader wilayah setempat.
Pada kesempatan ini Panewu Sewon menyampaikan bahwa anak stunting dan bumil risti adalah tanggung jawab kita bersama sesuai dengan intruksi Bupati Bantul dalam rangka penurunan angka stunting, angka kematian ibu dan bayi.
Kepala Puskesmas Sewon 1 berharap agar masyarakat untuk tertib datang ke Posyandu agar terpantau perkembangan dan status gizi anak, selanjutnya untuk berkonsultasi gizi bisa langsung datang ke Puskesmas Sewon 1. (kmt)

Komentar atas PMT Bumil Risti dan PMT Anak Stunting/Gizi Buruk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License