Cegah Banjir, Warga Piringan Gotong Royong Buat Sumur Resapan

heri subekti 27 November 2022 10:30:36 WIB

PENDOWOHARJO---- Cuaca yang akhir-akhir ini tak menentu banyak mengakibatkan bencana di berbagai daerah. Intensitas curah hujan tinggi menyebabkan banjir dan tanah longsor di mana-mana. Hal ini memunculkan semangat gotong royong warga masyarakat Dusun Piringan RT 02 Padukuhan Dagen membuat sumur resapan di sepanjang jalan conblok kampung sebagai bentuk mitigasi bencana banjir di wilayah tersebut, Sabtu, (26/11/2022). 

Mari kita pantau wilayah masing-masing. Aktifkan gerakan jaga warga masyarakat dan gotong royong. Jalin sinergi dengan berbagai pihak agar tercipta kondisi yang aman, nyaman dan sejahtera. (sgt)

 

#PendowoharjoPrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Cegah Banjir, Warga Piringan Gotong Royong Buat Sumur Resapan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License