Sebanyak 1.545 Warga Terima Bansos

Administrator 28 November 2022 21:13:29 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (28/11/2022) pagi dilakukan pendistribusian tiga program bantuan sosial atau bansos sekaligus, di antaranya BLT BBM, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Balai Kalurahan Pendowoharjo. Dari total penerima manfaat ada sebanyak 1.545 KK namun baru sejumlah 1.498 yang sudah tersampaikan kepada warga. Sisanya masih ada penundaan. Jumlahnya penerimaan variatif, ada yang menerima 675 ribu, 900 ribu bahkan ada yang sampai 2 jutaan.

"Untuk yang tunda masih ada sekitar 47 orang, kebanyakan sudah pindah domisili, ada juga yang jompo dan beberapa ada yang Meninggal Dunia," tutur Endarti.

Untuk yang mengalami penundaan bisa diambil di kantor pos mulai besok pagi, warga akan diinfo lebih lanjut nantinya," pungkas Endarti selaku Kamituwa Pendowoharjo.

Di samping itu, juga dibuka sumbangan atau donasi peduli gempa Cianjur. Donasi yang masuk hari ini sebanyak Rp 5.189.000,00 (lima juta seratus delapan puluh sembilan ribu rupiah). Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, semoga amal kebaikan Saudara diterima Allah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Sang Maha Kuasa. Aamiin Yaa Robbal 'alamiin. (sgt)

#PendowoharjoPrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Sebanyak 1.545 Warga Terima Bansos

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License