Input Siskeudes Sudah Dapat Dilaksanakan

Administrator 05 Desember 2022 15:35:59 WIB

PENDOWOHARJO---- Menginjak tanggal 5 Desember 2022, selepas adanya bimtek siskeudes yang baru maka Rakord Tim Penyusun APB Kal 2023 mengamanahkan kepada anggota untuk dapat melakukan input RAB pada aplikasi siskeudes. Hal ini disampaikan pada rakord tim Senin (05/12/2022) siang di ruang sekretariat.

Diutamakan, input dilakukan untuk RAB yang tidak akan mengalami perubahan, utamanya dari sumber dana ADD. Secara berangsur-angsur sambil fiksasi RAB lain serta upaya mengejar realisasi APB Kal 2022. Hal ini untuk mengantisipasi agar segala sesuatu dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya. (may)

Komentar atas Input Siskeudes Sudah Dapat Dilaksanakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License